Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buat Teman Ahok, Ada Pesan Moral dari Bang Ruhut..

Rabu, 22 Juni 2016 – 21:11 WIB
Buat Teman Ahok, Ada Pesan Moral dari Bang Ruhut.. - JPNN.COM
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menuding mantan relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta, sebagai pihak yang hanya mengaku-ngaku sebagai relawan saja.

"Teman Ahok kan ada juga yang cuma bilang-bilang teman. Tidak usah didengar itu," kata Ruhut, saat dihubungi wartawan, Rabu (22/6).

Anggota Komisi III DPR ini menegaskan, tidak ada motivasi Teman Ahok cari duit. "Biarin aja. Gak ada masalah. Biarin aja ke laut orang-orang kayak gitu," tegasnya.

Menurut dia, semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Tidak ada masalah. Yang penting Ahoknya bersih.‎

Lebih lanjut, wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumatera Utara I ini menegaskan bahwa sudah ada penyusupan. "Kita tahulah. Yang kayak gitu-gitu. tidak ada masalah," ujarnya.

Dia menjelaskan, memang ada orang-orang cari makan dalam setiap peristiwa tertentu. "Tapi Teman Ahok tidak ada yang cari makan kok. Biarin saja anjing menggonggong kafilah berlalu," pungkasnya. (fas/jpnn)

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menuding mantan relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam pemilihan gubernur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close