Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Budiman Sudjatmiko Bakal Hadir di Kopdarnas PSI, Sinyal Pindah Partai?

Selasa, 22 Agustus 2023 – 18:06 WIB
Budiman Sudjatmiko Bakal Hadir di Kopdarnas PSI, Sinyal Pindah Partai? - JPNN.COM
Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (17/1/2023). ANTARA/Gilang Galiartha

jpnn.com, JAKARTA - DPP PSI menginformasikan rencana kehadiran Budiman Sudjatmiko dan Yenny Wahid dalam acara Kopdarnas PSI di Tennis Indoor Senayan pada Selasa (22/8) malam nanti.

“Acara Kopdarnasi PSI hari ini akan dihadiri Bro @budimandjatmiko dan Mbak @yennywahid lhoo,” tulis akun twitter PSI_id.

Dalam acara ini, petinggi PSI seperti dewan pembina, pengurus di tingkat pusat, juru bicara, dan ribuan kader dari seluruh Indonesia akan berkumpul bersama.

Acara ini menjadi forum pembahasan sikap politik partai berlambang mawar tersebut dalam pemilu 2024 dan penentuan arah dukungan PSI kepada bakal calon presiden. Apakah kedatangan Budiman untuk bergabung dengan PSI?

Untuk diketahui, Budiman yang sedang menunggu sanksi pemecatan oleh PDIP akibat keputusannya mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden. Malah hadir di acara puncak Kopdarnas PSI malam ini.

Masih belum ada informasi mengenai dalam kapasitas apa Budiman hadir dalam acara Kopdarnas PSI tersebut.

Di satu sisi, Budiman Sujatmiko juga telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo, meskipun partainya telah mengusung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Dukungannya terhadap Prabowo diungkapkan Budiman dalam acara relawan Prabowo-Budiman (Prabu) Bersatu di Semarang, Jawa Tengah, Jumat 18 Agustus. Beberapa hari setelah pertemuan itu, PDIP memanggil Budiman untuk memberikan klarifikasi atas pertemuan dengan Prabowo Subianto. (dil/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

DPP PSI menginformasikan rencana kehadiran Budiman Sudjatmiko dan Yenny Wahid dalam acara Kopdarnas PSI di Tennis Indoor Senayan pada Selasa (22/8) malam

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close