Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka di Cibubur, Mainstreet Dining & Coffee jadi Tempat Nongkrong Asik, Estetik

Jumat, 14 Juni 2024 – 21:32 WIB
Buka di Cibubur, Mainstreet Dining & Coffee jadi Tempat Nongkrong Asik, Estetik - JPNN.COM
Menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, coffee shop sudah menjadi pilihan populer bagi banyak orang untuk nongkrong dan menikmati waktu luang. Foto: dok Mainstreet Dining & Coffee

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, coffee shop sudah menjadi pilihan populer bagi banyak orang untuk nongkrong dan menikmati waktu luang.

Tidak hanya sekedar menikmati secangkir kopi, coffee shop juga menghadirkan suasana unik dan nyaman, sehingga menjadi pilihan asyik untuk bersantai atau bekerja sekalipun. 

Koordinator event Mainstreet Dining & Coffee, Farrel Hutagalung mengatakan Coffee shop menjadi tempat yang populer bagi anak muda untuk menjalin keakraban. 

Mereka bisa bertemu dengan teman-teman, mencari kenalan baru, atau menggelar pertemuan dengan rekan bisnis.

Apalagi, coffee shop sering menjadi tempat yang makin ramai dengan kegiatan sosial, dan masih banyak lagi. Anak muda dapat menikmati waktu bersama orang-orang terdekat sambil menikmati minuman dan makanan yang disajikan di coffee shop.

"Nongkrong di coffee shop juga bisa menjadi sarana untuk membangun relasi. Pertemuan dengan orang-orang baru inilah yang dapat membuka peluang menjalin pertemanan atau kerja sama," Kata Farrel di Jakarta, Jumat (14/6).

Menurutnya, coffee shop juga menjadi tempat untuk mendapatkan inspirasi. 

Suasana yang cozy di coffee shop bisa membuat anak muda lebih fokus untuk berpikir dan berkreasi. 

Menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, Coffee shop sudah menjadi pilihan populer bagi banyak orang untuk nongkrong dan menikmati waktu luang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close