Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Garuda Shield Bersama Jenderal Andika, General Flynn Puji Kehebatan Prajurit TNI AD

Rabu, 18 Agustus 2021 – 10:10 WIB
Buka Garuda Shield Bersama Jenderal Andika, General Flynn Puji Kehebatan Prajurit TNI AD - JPNN.COM
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Commanding General United States Army Pasific (USARPAC) General Charles A. Flynn membuka Garuda Shield 15 Tahun 2021 di Mako Pusat Latihan Tempur Kodiklat AD, Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Foto: Tangkapan layar video di akun TNI AD di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menyambut kedatangan Commanding General United States Army Pasific (USARPAC) General Charles A. Flynn di Mako Pusat Latihan Tempur Kodiklat AD, Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. 

Kedatangan General Flynn itu dalam rangka pembukaan Garuda Shield ke-15 Tahun 2021.  

Garuda Shield merupakan program latihan bersama prajurit TNI AD dengan prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat atau US Army yang berlangsung di Baturaja, Sumsel, Amborawang, Kalimantan Timur, dan Makalisung, Sulawesi Utara, hingga pertengahan Agustus.  

Jenderal Andika Perkasa dan General Charles A. Flynn dalam upacara pembukaan menyematkan tanda kepada perwakilan prajurit TNI AD dan US Army yang terlibat dalam Garuda Shield itu. 

General Flynn dalam sambutannya menyatakan sangat senang dapat hadir pada kesempatan itu. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam perencanaan yang luar biasa, hingga terlaksananya Garuda Shield. 

“Saya tidak mengharapkan apa pun selain profesionalisme dari tim yang ada di sini,” ungkap Flynn sebagaimana dilihat di siaran TNI AD di YouTube, Rabu (18/8). 

Tak lupa, Flynn mengucapkan terima kasih kepada kepemimpinan Jenderal Andika Perkasa. 

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Commanding General United States Army Pasific (USARPAC) General Charles A. Flynn membuka Garuda Shield ke-15 Tahun 2021 di Mako Pusat Latihan Tempur Kodiklat AD, Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Di ha


BERITA LAINNYA