Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Klinik Gigi dan Bikin Buku

Minggu, 04 Desember 2011 – 11:29 WIB
Buka Klinik Gigi dan Bikin Buku - JPNN.COM
MAPAN di profesi jurnalis tidak membuat Tina lupa dengan kedokteran gigi. Fakultas tempat dia mengenyam pendidikan di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung sebelum beralih ke profesinya saat ini. Rencananya, dia mendirikan klinik gigi di salah satu mal terkemuka di Kota Bekasi.

Tina mengatakan, klinik itu juga didirikan untuk mengurangi "penyimpangan" profesi dari studi kuliahnya dulu. Dengan begitu, ilmu yang dia dapat selama kuliah tidak akan sia-sia. Rencananya, klinik dengan label Senyum Ceria tersebut dibuka bareng teman-teman kuliahnya. "Pertengahan atau akhir Desember ini dibuka," ucapnya.

Konsepnya, klinik Senyum Ceria itu ingin menjadi one stop solution untuk perawatan gigi dan mulut. Lantaran mengambil tempat di mal, dia yakin klinik tersebut bisa membangkitkan kesadaran masyarakat untuk memeriksakan gigi. Sebab, kliniknya nanti tidak tutup pada weekend seperti klinik lain.

"Dipilih Bekasi karena yang tinggal di sana kebanyakan orang Jakarta. Hampir mustahil mereka ke klinik gigi kalau tidak saat weekend," tutur Tina. Selain melebarkan sayap ke klinik gigi, presenter cantik itu menulis buku. Satu bukunya yang berjudul Aku Ingin Menjadi Presenter juga sudah beredar.

MAPAN di profesi jurnalis tidak membuat Tina lupa dengan kedokteran gigi. Fakultas tempat dia mengenyam pendidikan di Universitas Padjadjaran (Unpad)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA