Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Peluang Bisnis, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Tata Rias

Senin, 10 Oktober 2022 – 11:54 WIB
Buka Peluang Bisnis, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Tata Rias - JPNN.COM
Srikandi Ganjar menggelar Training of Entrepreneur 'Membidik Peluang Usaha Bersama Srikandi Ganjar (Bidang Tata Rias)' di Cafe Wow KWB, Jakarta Selatan, Minggu, (9/10). Foto dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Srikandi Ganjar berinisiatif menggelar Training of Entrepreneur 'Membidik Peluang Usaha Bersama Srikandi Ganjar (Bidang Tata Rias)' di Cafe Wow KWB, Jakarta Selatan, Minggu, (9/10).

Kegiatan tersebut berhasil menarik sekitar 300 peserta dari kalangan perempuan se-Jabodetabek.

"Kegiatan pelatihan tata rias ini dilaksanakan dalam menyalurkan minat dan bakat dari perempuan yang tertarik menggeluti usaha tata rias. Kami membuka kesempatan bagi semua peserta, baik yang belum maupun sudah memulai," ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri.

Terlebih, sambung Wahyuni, saat ini kebutuhan akan tata rias semakin tinggi di kalangan perempuan, dengan semakin banyaknya event-event.

"Otomatis peluang lebih besar bagi perempuan yang ingin berkarya di bidang tersebut, Pak Ganjar bilang bahwa di era saat ini perempuan harus produktif dan ini salah satu upaya yang bisa ditempuh perempuan," terang dia.

Ganjar Pranowo kerap mendorong masyarakat agar bisa mandiri dengan mendirikan usahanya sendiri, tidak terkecuali bagi perempuan di seluruh Indonesia.

"Kami mencoba untuk mengkonsolidasikan Pak Ganjar dengan melakukan integrasi program yang dilakukan Pak Ganjar di Jawa Tengah. Kami berharap kedepannya perempuan bisa mandiri dan mengangkat perekonomian keluarga, apalagi di masa sulit seperti ini," jelas Fitri.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, Fitri mengungkapkan, kepercayaan dirinya untuk memperkuat elektabilitas Ganjar Pranowo di kalangan perempuan se-Jabodetabek kian meningkat.

Ganjar Pranowo kerap mendorong masyarakat agar bisa mandiri dengan mendirikan usahanya sendiri, tidak terkecuali bagi perempuan di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close