Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan: Bersama Ganjar-Mahfud Sembako Dipastikan Melimpah, Harga-Harga Murah

Jumat, 05 Januari 2024 – 12:24 WIB
Sukarelawan: Bersama Ganjar-Mahfud Sembako Dipastikan Melimpah, Harga-Harga Murah - JPNN.COM
Pasar kaget yang diadakan Srikandi Ganjar di Yogyakarta bersama para milenial. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sukarelawan Srikandi Ganjar DIY berkomitmen menghadirkan komoditas pangan yang melimpah dengan harga murah. Bersama pasangan capres-cawapres nomot urut 3 pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadikan rakyat Indonesia sejahtera.

Kegiatan itu menyasar kalangan muda untuk membantu meringankan kebutuhan bahan pokok yang bertempat di BL Coffee, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/1).

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar DIY Herawati mengatakan kegiatan itu turut melibatkan kalangan milenial.

Dengan demikian, diharapkan anak muda dapat memilih pemimpin yang memperhatikan rakyatnya.

"Kegiatan ini khusus anak-anak muda, karena sangat bermanfaat bagi mereka yang merupakan anak kos. Jadi, meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari," kata Herawati dalam siaran persnya.

Pasar kaget itu langsung habis terjual dalam sekejap mata. Terlihat puluhan anak muda rela antre panjang, untuk membeli paket sembako dengan harga murah.

Dengan program yang langsung menyentuh ini, diharapkan generasi muda dapat memberikan suaranya untuk paslon nomor urut tiga di Pilpres 2024 ini.

"Pasar kaget dengan menjual sembako murah ini untuk memperkenalkan calon presiden kita, Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud kepada anak muda di Kota Yogyakarta," ujar Herawati.

Sukarelawan Srikandi Ganjar berkomitmen mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menghadirkan sembako melimpah dan harga murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close