Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Sekolah Pemimpin Perubahan, Cak Imin Singgung Spirit Reformasi 1998

Selasa, 28 Mei 2024 – 20:48 WIB
Buka Sekolah Pemimpin Perubahan, Cak Imin Singgung Spirit Reformasi 1998 - JPNN.COM
Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan agenda perubahan harus terus berjalan saat membuka 'Training of Trainers (Tot) Sekolah Pemimpin Perubahan' di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (28/5). Foto: source for jpnn com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan agenda perubahan harus terus berjalan.

Hal itu diungkapkannya saat membuka 'Training of Trainers (Tot) Sekolah Pemimpin Perubahan' di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (28/5).

Menurut Cak Imin, PKB ke depan harus terus meningkatkan kinerja dan produktivitas. Sehingga, perubahan benar-benar nyata terwujud di Tanah Air.

"Kinerja politik harus sejalan dengan produktivitas. Kalau ini berjalan beriringan (maka) perubahan bisa benar-benar terwujud di tanah air kita," kata Cak Imin.

Dia menyebutkan salah satu bentuk perubahan yang dilakukan yakni mampu mengontrol kinerja legislatif dan eksekutif mulai dari pusat hingga ke daerah. 

"Jadi, sibuknya partai kita itu adalah menjadi politik kontrol kinerja legislatif dan eksekutif. Sehingga terukur produktivitas lulusan-lulusan pelatihan kita selama lima tahun ke depan," lanjutnya.

Cak Imin juga mengingatkan bahwa spirit perubahan harus terus dibangun, karena agenda ke depan betul-betul ditata dengan baik. 

"Ke depan, agenda perubahan untuk menangkap kembali spirit demokrasi dan reformasi 1998 yang sudah terbangun supaya kita tidak keluar dan menjadi liar di dalam negeri kita sendiri," ujar Cak Imin di hadapan peserta ToT.(mcr8/jpnn)

Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyinggung spirit reformasi 1998 saat membuka sekolah pemimpin perubahan.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close