Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Sespim Perubahan 6, Gus Imin: PKB Bukan Hanya Duniawi, tetapi juga Ukhrawi

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 20:07 WIB
Buka Sespim Perubahan 6, Gus Imin: PKB Bukan Hanya Duniawi, tetapi juga Ukhrawi - JPNN.COM
Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah 6 di Puncak Halimun Camp Bogor. Foto: source for JPNN

jpnn.com - BOGOR - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah 6, yakni DKI Jakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Tengah.

"Mari dimulai dengan basmalah. Semoga Allah, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan hidayah, pertolongan, kemudahan, kelancaran dan kesuksesan bagi perjuangan di masa akan datang," kata Gus Imin di Puncak Halimun Camp Bogor, Sabtu (3/8).

Gus Imin menegaskan bahwa PKB adalah partai yang mengedapankan politik rahmatan lil'alamin seperti diamanatkan para pendirinya.

Wakil Ketua DPR RI ini pun lantas mengajak ratusan peserta Sespim Perubahan tersebut untuk meluruskan niat politik, yaitu berpolitik itu ibadah, ber-PKB itu berkah.

"PKB ini bukan hanya punya dimensi duniawi, tetapi sekaligus punya keberlangsungan ukhrawi. Karena itu kalau niatnya benar semua akan terukur dalam pengabdian duniawi," ujar Gus Imin.

Dia pun mengapresiasi kinerja seluruh panitia Sespim Perubahan di bawah koordinasi Wakil Ketua Umum DPP PKB Bidang Kaderisasi, Hanif Dhakiri.

Tak kurang sudah 1.700 lebih Anggota Legislatif FPKB yang mengikuti Sespim ini sejak awal Juli 2024.

Gus Imin juga menaruh harapan besar kepada seluruh peserta Sespim Perubahan untuk serius mengikuti setiap rangkaian kegiatan di Wilayah 6 ini hingga 5 Agustus.

Gus Imin mengapresiasi kinerja seluruh panitia Sespim Perubahan di bawah koordinasi Hanif Dhakiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA