Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Sespim Perubahan di Berastagi, Hanif Dhakiri: Tolong Serius

Kamis, 25 Juli 2024 – 18:53 WIB
Buka Sespim Perubahan di Berastagi, Hanif Dhakiri: Tolong Serius - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Hanif Dhakiri. Foto: source for JPNN

jpnn.com - KARO - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Hanif Dhakiri membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah 4, yang diikuti oleh 251 anggota legislatif terpilih pada Pileg 2024 se Aceh, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Riau.

"Bismillahirrohmanirrohim, dengan ini saya mewakili Ketua Umum DPP PKB secara resmi membuka Sekolah Pemimpin Perubahan Wilayah 4," kata Hanif di Bukit Kubu, Berastagi, Karo, Kamis (25/7).

Mantan Menteri Ketenagakerjaan itu meminta seluruh peserta untuk serius mengikuti Sespim Perubahan.

Dia mengungkap banyak peserta di wilayah sebelumnya, harus mengulang Sespim di wilayah lain lantaran tak serius.

"Tolong serius, mengikuti Sespim ini. Mengantuk masih bisa ditoleransilah, asal masuk di dalam forum. Banyak pengurus DPP yang ikut Sespim sebelumnya wajib mengulang, karena gak serius ikut Sespim," ujar Hanif.

Dia mengaku bangga atas capaian PKB pada Pileg 2024.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Gus Muhaimin, PKB berhasil bertransformasi menjadi partai nasional, bukan lagi partai Jawa. Perolehan suara dan kursi PKB hampir merata di seluruh wilayah tanah air.

PKB juga membuktikan bahwa politik tidak selalu berorientasi pada uang, tetapi pada kemampuan personal dan keseriusan berjuang membela kepentingan rakyat.

PKB menggelar Sekolah Pemimpin Perubahan Wilayah yang diikuti anggota legislatif terpilih Aceh, Riau, Kepri, Sumbar, dan Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA