Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Sidang Tahunan MPR RI, Bamsoet Sampaikan Hal Ini

Selasa, 16 Agustus 2022 – 11:00 WIB
Buka Sidang Tahunan MPR RI, Bamsoet Sampaikan Hal Ini - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ßaat membuka secara resmi Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD RI Tahun 2022 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (16/8) Foto: Tangkapan layar kanal Youtube DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka secara resmi Sidang Tahunan MPR RI sekaligus Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu pada awal pidatonya melaporkan kehadiran wakil rakyat dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 di Gedung MPR/DPR/DPD RI di Jakarta, Selasa (16/8).

"Sampai saat ini 435 anggota dari 711 anggota MPR, DPR dan DPD telah menandatangani daftar hadir maka sidang memenuhi syarat," kata Bambang Soesatyo. 

Dia juga menyampaikan rasa syukur mendalam karena selama dua tahun lebih Indonesia dilanda pandemi Covid-19.

Namun, lanjutnya, berkat kerja keras pemerintah dan masyarakat, Indonesia bisa menghadapi dan pulih lebih kuat.

"Sehingga hari ini kita bisa melaksanakan Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022," kata dia.

Pada kesempatan itu, Ketua MPR menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin serta pimpinan lembaga negara yang ikut menghadiri Sidang Tahunan MPR tersebut.

Dia juga menyebutkan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI, seharusnya semua masyarakat memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka secara resmi Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR-DPD RI tahun 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close