Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Turnamen Bulu Tangkis OKP, Duet Hasto-Eriko Melawan Candra Wijaya

Minggu, 23 Oktober 2022 – 15:27 WIB
Buka Turnamen Bulu Tangkis OKP, Duet Hasto-Eriko Melawan Candra Wijaya - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bertanding melawan pebulu tangkis peraih emas di Olimpiade 2000 Candra Wijaya. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bertanding melawan pebulu tangkis peraih emas di Olimpiade 2000 Candra Wijaya.

Pertandingan persahabatan itu dilaksanakan dalam rangka membuka Turnamen Bulu Tangkis Persahabatan antara 15 ormas pemuda dan mahasiswa di GBK Arena, Jakarta, Minggu (23/10).

Sebelum bertanding, Hasto terlihat sudah pemanasan bersama Ketua DPP Bidang Olahraga dan Pemuda PDI Perjuangan Eriko Sotarduga.

Mereka bermain ganda melawan perwakilan ormas pemuda yang hadir, sedangkan di lapangan sebelah Candra juga melakukan pemanasan.

Seusai memberi arahan dan pidato pembukaan, Hasto pun berduet dengan Eriko melawan Candra. Awalnya adalah demi serve seremonial pembukaan acara itu. Di awal-awal, Hasto pun sempat beberapa kali memukul tidak tepat.

Namun, setelah pertandingan berjalan kurang lebih lima menit, rally-rally panjang terjadi. Para hadirin pun sempat memberikan semangat.

Dalam satu momen rally panjang, Hasto sempat memberikan pukulan smash ke sisi kanan Candra yang tak bisa diantisipasi. Sorak gembira pun terlihat.

“Ternyata bulu tangkis itu memacu jantung,” kata Hasto.

Pertandingan persahabatan itu dilaksanakan dalam rangka membuka Turnamen Bulu Tangkis Persahabatan antara 15 ormas pemuda dan mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close