Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Turnamen Futsal Kemenpora 2024, Menpora Dito Sampaikan Pesan Penting

Senin, 03 Juni 2024 – 15:03 WIB
Buka Turnamen Futsal Kemenpora 2024, Menpora Dito Sampaikan Pesan Penting - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo membuka Turnamen Futsal Antar-Unit Kemenpora 2024 di Lapangan Futsal Kemenpora, Senin (3/6) pagi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo membuka Turnamen Futsal Antar-Unit Kemenpora 2024 di Lapangan Futsal Kemenpora, Senin (3/6) pagi.

Pembukaan turnamen futsal tersebut ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Menpora Dito Ariotedjo.

Dalam sambutannya, Menpora Dito mengatakan, turnamen ini bukan semata-mata tentang mengejar prestasi, melainkan bagaimana pegawai di lingkungan Kemenpora dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan melalui olahraga.

"Saya yakin turnamen ini bukan hanya tentang siapa yang menang, tetapi tentang meningkatkan kebugaran dan semangat kebersamaan di lingkungan Kemenpora," ujar Menpora Dito.

Pertandingan futsal ini bertujuan untuk memperkuat hubungan sesama jajaran Kemenpora yang diharapkan berdampak positif pada kinerja Kementerian. 

"Tanpa adanya ikatan emosional, kekompakan dan persahabatan maka saya yakin kerja tim tidak akan maksimal. Oleh karena itu, dengan menambahkan nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan dalam kegiatan ini, kita bisa menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif,' jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Dian Noor Solikhin menyampaikan, Turnamen Futsal Antar-Unit Kemenpora 2024 bertujuan untuk meningkatkan sportivitas dan silaturahim antarpegawai di lingkungan Kemenpora.

"Turnamen yang mengambil tema Solid, Sinergi, Sportif untuk Kemajuan Pemuda dan Olahraga yang Gemilang," ucapnya.

Menpora Dito menyampaikan pesan penting saat membuka Turnamen Futsal Kemenpora 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA