Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buka Turnamen Golf IKA Trisakti 2023, Silmy Karim: Ini Wujud Kekompakan Antara Alumni

Minggu, 27 Agustus 2023 – 17:20 WIB
Buka Turnamen Golf IKA Trisakti 2023, Silmy Karim: Ini Wujud Kekompakan Antara Alumni - JPNN.COM
Alumni Trisakti menggelar turnamen golf IKA Trisakti 2023 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 RI di Royale Jakarta Golf Club pada Minggu (27/08). Foto: Dok IKA Trisakti

jpnn.com, JAKARTA - Alumni Trisakti menggelar turnamen golf IKA Trisakti 2023 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 RI di Royale Jakarta Golf Club pada Minggu (27/08).

Kegiatan ini diikuti oleh 211 peserta yang berasal dari Alumni Universitas, Sekolah Tinggi, dan Institut dalam lingkup Trisakti.

Selain itu juga terdapat beberapa masyarakat umum lainnya yang mengikuti acara ini.

Ketua Panitia Yudhi Dahlan mengatakan bahwa ada lebih dari 220 orang yang mendaftarkan diri dalam kegiatan ini, dan hanya 211 orang yang bisa diikutsertakan dalam turnamen ini.

Hasil dari kegiatan ini akan digunakan untuk kegiatan amal dan sosial yang diselenggarakan oleh Alumni Trisakti.

Ketua Umum IKA Trisakti Silmy Karim dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini. Dirjen Imigrasi Kemenkumham ini mengatakan bahwa ini merupakan wujud kekompakan antara alumni.

Silmy menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan event olahraga ini, termasuk kepada perusahaan yang menjadi sponsor.

Secara simbolis Silmy menyerahkan hasil kegiatan untuk amal senilai Rp 1 Miliar kepada Bendahara Umum IKA Trisakti Bobby A. Rizaldi.

Alumni Trisakti menggelar turnamen golf IKA Trisakti 2023 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 RI di Royale Jakarta Golf Club pada Minggu (27/08).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close