Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Demi Suara, Partai Garuda Murni Dukung Anak Muda Punya Andil

Rabu, 18 Oktober 2023 – 12:51 WIB
Bukan Demi Suara, Partai Garuda Murni Dukung Anak Muda Punya Andil - JPNN.COM
Logo Partai Garuda. Foto: dok Partai Garuda

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum dan Juru Bicara Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengatakan terus mendukung anak muda punya andil dalam memajukan bangsa.

"Partai Garuda tidak menjadikan generasi muda sebagai objek untuk mendulang suara, tetapi berjuang untuk menjadikan generasi muda sebagai pemimpin bangsa ini," ucap Teddy di Jakarta, Rabu (18/10).

Pada Pileg 2024, Partai Garuda mendaftarkan 90 persen anak muda untuk menjadi anggota DPR RI.

Partai Garuda pun berjuang agar generasi muda bisa menjadi Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Begitupun di Senayan, Partai Garuda berjuang agar kursi DPR RI diisi oleh para generasi muda. Jadi, Partai Garuda tidak mau mengakali generasi muda demi suara, tetapi ingin jadikan mereka pelaku di negeri ini," tegas Teddy.

Menurut Teddy, ketika putusan MK telah memberikan ruang bagi anak muda untuk ikut memimpin negara ini, muncul berbagai kelompok yang tidak setuju, mereka menyerang MK untuk membatasi anak muda memimpin.

Teddy menilai pihak tersebut mereka merasa terancam dengan kehadiran generasi muda.

"Menganggap generasi muda adalah generasi yang bodoh, mereka hanya ingin mendapatkan suara generasi muda, mereka merasa besar kepala, merasa yang paling hebat, sehingga negara ini hanya boleh diatur oleh mereka, tidak mau memberikan kesempatan kepada para generasi muda," bebernya.

Wakil Ketua Umum dan Juru Bicara Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengatakan terus mendukung anak muda punya andil dalam memajukan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close