Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Hoaks! Lamborghini Huracan Hanya Rp 145 Ribuan

Jumat, 28 Desember 2018 – 16:50 WIB
Bukan Hoaks! Lamborghini Huracan Hanya Rp 145 Ribuan - JPNN.COM
Lamborghini Huracan LP580-2 Sepcial Edition. Lamborghini

jpnn.com - Pernahkah Anda berdoa atau berharap bisa memiliki sebuah mobil supercar. Jika pernah, mungkin ini saatnya yang dinanti, karena Lambroghini Huracan bekas Paus Fransiscus ini dilelang dengan harga yang tidak normal.

Tak tanggung-tanggung, sedan sport berlogo 'Banteng' itu dilelang dengan harga hanya USD 10 atau sekitar Rp 145.990. Demikian dilansir Autoindustriya, Jumat (28/12).

Pelelangan sendiri lakukan di sebuah platform penggalangan dana online bernama Omaze yang melelang Lamborghini Huracan. Tak hanya itu, sportcar asal Italia itu terdapat tanda tanggan Paus Fransiscus.

Lamborghini Huracan LP580-2 edisi spesial yang diproduksi 2017 merupakan hadiah untuk Paus Fransiscus. Sportcar itu kemudian dilelang yang hasil uangnya diberikan untuk amal.

Nantinya, uang tersebut akan digunakan untuk membangun kembali desa yang hancur akibat perang, membantu para korban perdagangan manusia, menyediakan perawatan kesehatan dan pendidikan bagi mereka yang hidup dalam kemiskinan.

Jika membuka website Omaze, waktu lelang masih tersisa 30 hari lebih. Tidak ada salahnya bagi Anda yang tertarik mencobanya karena pelelangan terbuka untuk umum dan tidak dibatasi dari mana dan siapa saja.

Lamborghini Huracan itu memiliki tampilan eksterior yang unik dengan warna bendera Vatikan, yang diproduksi oleh Ad Personam.

Sebelumnya, Lamborghini bekas Paus Fransiscus tersebut juga pernah dilelang dengan harga mencapai 850.000 USD atau setara Rp 12,4 miliar.

Pernahkah Anda berdoa atau berharap bisa memiliki sebuah mobil supercar seperti Lambroghini Huracan? Jika iya, kini saatnya Anda mencari keberuntungan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close