Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PUBG Mobile dan Lamborghini Hadirkan Aksi Kecepatan Tinggi di Medan Perang

Sabtu, 20 Juli 2024 – 15:54 WIB
PUBG Mobile dan Lamborghini Hadirkan Aksi Kecepatan Tinggi di Medan Perang - JPNN.COM
PUBG Mobile dan Lamborghini berkolaborasi menghadirkan aksi kecepatan tinggi di medan perang. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile kembali bermitra dengan produsen mobil olahraga ikonik Italia, Automobili Lamborghini menghadirkan supercar ke medan perang hingga 9 September 2024.

Pemain PUBG Mobile akan memiliki kesempatan untuk menghadirkan kembali empat model Lamborghini ikonik, yakni Aventador SVJ, Estoque, Urus, dan Centenario.

Kehadirannya bersamaan dengan pengenalan model khusus, Lamborghini Invencible.

Tersedia dalam dua warna yang menakjubkan, Rosso Efesto dan Nebula Drift, model edisi terbatas ini menawarkan pengalaman mengemudi yang tak tertandingi, memungkinkan pemain menguasai medan perang dengan piawai.

Pemain akan menemukan beragam kendaraan Automobili Lamborghini siap melaju ke medan perang, masing-masing dengan berbagai warna yang mencolok.

Mulai dari Lamborghini Aventador SVJ ikonik yang tersedia dalam Verde Alceo atau Biru, hingga edisi Galassia dan Carbon Fiber yang ramping dari Lamborghini Centenario.

Lamborghini Estoque hadir dalam warna Metal Grey atau Oro, sementara model URUS yang serbaguna menawarkan pilihan antara Giallo Inti atau Perla finish.

Baik model Lamborghini Automobili yang hadir kembali maupun yang baru hadir, akan tersedia sebagai berbagai kendaraan dalam game.

PUBG Mobile dan Lamborghini berkolaborasi menghadirkan aksi kecepatan tinggi di medan perang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA