Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Mengantar ke Lokasi Tujuan, Ojol Ini Malah Perkosa Wanita Brazil yang Jadi Penumpangnya

Rabu, 09 Agustus 2023 – 12:23 WIB
Bukan Mengantar ke Lokasi Tujuan, Ojol Ini Malah Perkosa Wanita Brazil yang Jadi Penumpangnya - JPNN.COM
Polresta Denpasar dan Polda Jawa Timur menangkap pelaku pemerkosaan warga negara asing (WNA) asal Brazil bernama Wangkadasi Dever (WD). Pelaku diamankan di Pasuruan, Jawa Timur. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar dan Polda Jawa Timur menangkap pelaku pemerkosaan warga negara asing (WNA) asal Brazil bernama Wangkadasi Dever (WD). Pelaku diamankan di Pasuruan, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Pandjaitan mengatakan penangkapan terhadap pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online tersebut berlangsung pada Selasa (8/8) sekitar pukul 21.30 Wita setelah memerkosa perempuan Brazil berinisial GWL.

"Proses pengejaran dilakukan oleh tim yang langsung dibentuk Kapolresta Denpasar bekerja sama dengan Polres Pasuruan bahwa pelaku berinisial WD itu berada di daerah hukum Polda Jawa Timur. Tadi malam sekitar pukul 21.30 Wita, tim menangkap pelaku pemerkosaan warga negara Brazil," kata Jansen.

Sebelumnya, tim Jatanras Polresta Denpasar sudah mengantongi informasi keberadaan pelaku setelah peristiwa pemerkosaan yang terjadi pada Senin (7/8). Aksi itu dilakukan pelaku di sebuah lahan kosong di Nyangnyang, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku diketahui tinggal di indekos di sekitaran daerah Kerobokan, Badung, Bali.

Namun, setelah peristiwa tindak pidana pemerkosaan tersebut, pelaku melarikan diri menuju Jawa Timur melalui jalur darat menyeberang dari Pelabuhan Gilimanuk, Bali menuju Pelabuhan Ketapang, Jawa Timur.

Pelaku selanjutnya menuju Pasuruan.

"Si pelaku ini dengan menggunakan travel dari Jimbaran langsung menuju ke Jawa Timur. Tujuannya ke rumah pamannya di Pasuruan. Sesampainya di lokasi, tim langsung bergerak menangkap pelaku," kata dia.

Setelah melakukan aksi pemerkosaan, pelaku mengantar WN Brazil itu menuju indekosnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close