Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Ronaldo atau Isco! Ini Pemain Penting Madrid di Mata Allegri

Kamis, 01 Juni 2017 – 22:43 WIB
Bukan Ronaldo atau Isco! Ini Pemain Penting Madrid di Mata Allegri - JPNN.COM
Casemiro. Foto: AFP

jpnn.com - Daftar pemain bintang Real Madrid seperti tak akan ada habisnya. Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo, Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, Toni Kroos hingga Marco Asensio. Namun di mata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pemain paling penting Madrid untuk final Liga Champions di Cardiff, Minggu (4/6) WIB, adalah Casemiro.

Allegri bahkan tak mengelak saat disinggung dia berminat melatih Casemiro. "Orang-orang membicarakan Isco dan (Gareth) Bale, namun bagi saya, pemain terpenting adalah Casemiro. Karena tanpa dia, tim tidak bisa memainkan sesuatu yang sama," kata Allegri di laman Marca.

Buat Allegri, Casemiro adalah pemain yang memberi keseimbangan permainan Madrid. "Dia adalah fundamental, dia bukan pemain yang paling berbakat secara teknis, tapi kinerjanya sangat mendasar. Casemiro memberi tim keseimbangan," tuturnya.

Allegri juga menyadari Casemiro punya masalah. Pemain Brasil itu sering menjadi pemain yang paling berpotensi mendapat kartu kuning, hingga merah. "Kami tahu. Itu bisa menjadi kunci untuk memanfaatkan emosinya," tandasnya. (adk/jpnn)

Daftar pemain bintang Real Madrid seperti tak akan ada habisnya. Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo, Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, Toni

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close