Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Liga Champions: Real Madrid Mewaspadai Pertahanan Tangguh Borussia Dortmund

Jumat, 31 Mei 2024 – 21:00 WIB
Final Liga Champions: Real Madrid Mewaspadai Pertahanan Tangguh Borussia Dortmund - JPNN.COM
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dan pemainnya merayakan kemenangan atas Bayern Munich pada semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, rabu (8/5/2024). ANTARA/AFP/Oscar Del Pozo/am.

jpnn.com - JAKARTA - Real Madrid akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Wembley, Minggu (2/6) pukul 02.00 WIB.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya akan mewaspadai pertahanan tangguh Borussia Dortmund.

Dia menilai bahwa Dortmund layak lulus ke final Liga Champions karena mereka tampil luar biasa di babak sebelumnya, dan mengalahkan tim-tim yang sangat kuat, seperti Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain.

Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa kekuatan Dortmund saat ini ada di lini pertahanan.

Ancelotti mengakui itu setelah menyaksikan skuad asuhan Edin Terzic tersebut menang di dua leg semifinal melawan PSG tanpa kebobolan.

"Mereka adalah tim yang solid dan kompak dengan para pemain hebat. Pertahanan mereka melawan Paris membuat saya terpukau," kata Ancelotti kepada UEFA pada Kamis (30/5).

Real Madrid berambisi merebut trofi ke-15 mereka, sedangkan Borussia Dortmund kembali mencapai partai puncak Liga Champions ketiga kalinya setelah menjadi juara pada 1997 dan runner up di 2013.

Ancelotti ingin membawa Real Madrid meraih gelar juara ke-15 kali Liga Champions yang bakal jadi pengalaman terindahnya.

Final Liga Champions, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya akan mewaspadai pertahanan tangguh Borussia Dortmund.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close