Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukannya Menolong, Pria Ini Malah Mencuri Tas Korban Tewas Kecelakaan, Rasakan Akibatnya!

Rabu, 03 Agustus 2022 – 06:54 WIB
Bukannya Menolong, Pria Ini Malah Mencuri Tas Korban Tewas Kecelakaan, Rasakan Akibatnya! - JPNN.COM
Mahrudi saat diinterogasi Kombes Ary Fadli di depan awak media yang menghadiri konferensi pers yang berlangsung di halaman Mako Polresta Samarinda, Selasa (2/8) sore. Foto: Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

jpnn.com, SUNGAI PINANG - Jajaran Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang menangkap seorang pria bernama Mahrudi (49), pria yang terekam kamera CCTV mencuri tas milik korban kecelakaan tewas di Jalan Ahmad Yani II, Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengungkapkan pelaku ditangkap tanpa perlawanan saat hendak mengantarkan satu unit truk ke Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

"Pelaku yang kami tangkap ini pencuri yang sempat viral di media sosial. Dia mengambil kesempatan barang milik korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Ahmad Yani," beber Kombes Ary Fadli seperti dilansir JPNN Kaltim.

Aksi pencurian dilakukan pelaku ketika terjadi kecelakaan melibatkan mobil Chevrolet berpelat nomor polisi KT 1890 ZI dengan pengendara motor Mio Soul KT 4484 NZ, pada Rabu (27/7) lalu.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor bernama Safruddin Sarwani tewas di lokasi kejadian.

Warga yang menyaksikan kejadian itu segera berlari berusaha menolong seorang anak yang nyaris terjepit akibat terhempas keluar jendela mobil.

Belakangan diketahui, anak kecil itu adalah cucu Sumartini, pengemudi mobil Chevrolet yang nahas tersebut.

Di tengah situasi itu, Mahrudi yang memakai helm hitam dan mengenakan kaos serta bercelana pendek mendatangi warga yang sedang berusaha menolong korban.

Mahrudi, sosok pria yang terekam CCTV mencuri tas korban tewas kecelakaan di Jalan Ahmad Yani II, Samarinda, akhirnya ditangkap polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close