Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukti Kuat Penembakan Jerman Ternyata Palsu

Sabtu, 14 Maret 2009 – 10:49 WIB
Bukti Kuat Penembakan Jerman Ternyata Palsu - JPNN.COM
WINNENDEN - Investigasi polisi Jerman terhadap insiden penembakan di sekolah yang menewaskan 15 orang plus pelakunya Rabu (11/3) lalu tersendat. Sebab, salah satu calon bukti kuat yang rencananya digunakan untuk menganalisis motif penembakan didapati palsu.

Dalam penyelidikan awal, polisi menemukan catatan percakapan jarak jauh Tim Kretschmer di sebuah chat room di internet. Dalam transkrip itu, remaja 17 tahun tersebut mengungkapkan rencana pembantaian di Winnenden. Lawan bicaranya disebutkan memakai identitas Bernd dan berada di belahan lain negeri federal tersebut.

"Saya serius Bernd. Saya punya senjata dan besok pagi saya akan mendatangi bekas sekolah saya dan memberi mereka neraka," tulisnya seperti dikutip The Daily Telegraph kemarin (13/3). Lebih lanjut, bocah yang belakangan diketahui mengidap depresi berat tersebut berjanji untuk mengabarkan kejadian berikutnya kepada teman bicaranya itu.

Sebelum menutup pembicaraan, dia juga berpesan kepada Bernd supaya tidak lapor polisi. "Pasang telingamu baik-baik. Ingatlah nama tempat ini: Winnenden. Jangan katakan apa pun kepada polisi," tandas Kretschmer.

WINNENDEN - Investigasi polisi Jerman terhadap insiden penembakan di sekolah yang menewaskan 15 orang plus pelakunya Rabu (11/3) lalu tersendat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close