Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukti Loyalitas Singo Edan

Senin, 30 Mei 2011 – 07:16 WIB
Bukti Loyalitas Singo Edan - JPNN.COM
Zulkifli Syukur (Arema) dihadang Usman Pribadi (Deltras) saat berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang
KEPANJEN - Para penggawa Arema mengakhiri puasa kemenangan. Pasukan yang berjuluk Singo Edan itu bangkit saat menggasak Delta Putra Sidoarjo (Deltras) dengan skor 3-0 (2-0) di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin (29/5).

Adalah Chmelo Roman yang menjadi pembuka kemenangan Arema dengan mencetak gol pada menit ke-36. Yongki Aribowo lantas menyumbangkan gol pada menit ke-37 dan 68.

Kemenangan itu, bagi penggawa Arema, tak sekadar mengerek posisi ke empat besar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan 40 poin. Arema juga menggeser posisi Persisam Putra Samarinda yang memiliki 39 poin. Sebelumnya Arema berada di posisi kelima dengan 37 poin. Itu juga menjadi pengobat lara para pemain yang belum menerima gaji 2,5 bulan. Total gaji pemain yang masih nyantol di manajemen saat ini Rp 2,7 miliar.

"Saya salut dengan permainan anak-anak. Mereka sudah beri bukti siapa yang masih serius jalani kompetisi ini," tandas Miroslav Janu, pelatih Arema, setelah laga kemarin.

KEPANJEN - Para penggawa Arema mengakhiri puasa kemenangan. Pasukan yang berjuluk Singo Edan itu bangkit saat menggasak Delta Putra Sidoarjo (Deltras)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close