Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulan Depan, Kenaikan Gaji PNS Direalisasikan

Jumat, 12 Maret 2010 – 17:14 WIB
Bulan Depan, Kenaikan Gaji PNS Direalisasikan - JPNN.COM
JAKARTA- Bulan depan seluruh PNS di Indonesia akan menerima gaji baru. Kenaikan gaji PNS sebesar lima persen terhitung 1 Januari 2010, sehingga selisihnya akan diterima dalam bentuk rapelan.

Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bidang SDM Aparatur, Ramli Effendi Naibaho mengungkapkan usulan kenaikan gaji PNS lima persen sudah selesai dibahas. Saat ini tinggal menunggu ketetapan presiden untuk kemudian diserahkan ke Menteri Keuangan selaku bendahara negara.

"Kalau di tingkat Menpan & RB sudah selesai. Tinggal tunggu Kepres saja," ujarnya kepada JPNN, Jumat (12/3).

Namun dia memprediksikan realisasi kenaikan gaji sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sekitar awal April. Senada itu, Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI Olly Dondokambey menyatakan, sesuai pembahasan dengan pemerintah yang akan direalisasikan terlebih dahulu ada kenaikan gaji PNS sebesar lima persen. Kenaikan ini rutin dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan aparatur.

JAKARTA- Bulan depan seluruh PNS di Indonesia akan menerima gaji baru. Kenaikan gaji PNS sebesar lima persen terhitung 1 Januari 2010, sehingga selisihnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA