Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulan Ramadan, Irwansyah Perbanyak Ngaji

Rabu, 31 Mei 2017 – 08:47 WIB
Bulan Ramadan, Irwansyah Perbanyak Ngaji - JPNN.COM
Zaskia Sungkar-Irwansyah. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Irwansyah ternyata multitalenta. Tidak hanya jago main film, sinetron, host, model, dan menyanyi. Pengusaha muda ini juga piawai mengaji. Bahkan suara Irwansyah sangat merdu ketika melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Kemerduan suara Irwansyah dalam video sempat diunggah di Instagramnya. Sebagian besar netizen memuji suara suami Zaskia Sungkar itu. Tapi banyak juga yang nyinyir, menyebut Irwansyah pamer.

Menanggapi itu, Irwansyah hanya tersenyum. Baginya, video tersebut dibuat untuk menjadi pendorong bagi masyarakat bahwa membaca ayat-ayat suci Alquran adalah kewajiban setiap umat Islam. Apalagi di bulan suci, pahalanya berlipat ganda.

"Mau selebriti atau bukan, sama kedudukannya. Saya hanya ingin memotivasi terutama bagi penggemar saya. Marilah di Bulan Ramadan ini memperbanyak amalan, salah satunya mengaji," tutur Irwansyah dalam infotainment, Rabu (31/5).(esy/jpnn)

Aktor Irwansyah ternyata multitalenta. Tidak hanya jago main film, sinetron, host, model, dan menyanyi. Pengusaha muda ini juga piawai mengaji. Bahkan

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close