Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulog Diminta Konsisten Salurkan Raskin

Rabu, 28 November 2012 – 10:10 WIB
Bulog Diminta Konsisten Salurkan Raskin - JPNN.COM
SINJAI -- Badan Urusan Logistik (Bulog) yang bertanggung jawab dalam penyaluran beras untuk rumah tangga miskin (raskin) di Sinjai diminta konsisten. Khususnya terkait jadwal penyaluran raskin yang sering terlambat.

Sampai saat ini, jatah raskin warga masih tertahan beberapa bulan. Pasalnya, Pemkab menyebut raskin yang tersalur baru sampai Agustus.

           

Kepala Bagian Ekonomi Pembangungan (Ekbang) Sekretariat Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhammad Haris mengatakan, bahwa memang seharusnya Bulog menyalurkan tepat waktu. Apalagi menurut dia, Pemkab sangat respons jika terkait dengan kebutuhan masyarakat. Haris meminta agar jatah raskin yang tertahan beberapa bulan tersebutbisa segera direalisasikan pihak Bulog.

           

Menurut Hasir tidak ada alasan sebenarnya untuk selalu menunda penyaluran. Pasalnya, jatah memang sudah disiapkan. Dengan demikian, Bulog tinggal mendistribusikannya kepada mereka yang berhak mendapatkannya. Ada sebanyak 13.173

Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Sinjai yang harus dilayani Bulog setiap bulan," katanya seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Rabu (28/11).

SINJAI -- Badan Urusan Logistik (Bulog) yang bertanggung jawab dalam penyaluran beras untuk rumah tangga miskin (raskin) di Sinjai diminta konsisten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA