Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bum, Mobil Terbakar, Agus Alami Luka

Sabtu, 21 Desember 2019 – 10:16 WIB
Bum, Mobil Terbakar, Agus Alami Luka - JPNN.COM
Toyota Avanza hangus terbakar di Bogor, Jumat (20/12). Foto: Humas Polres Bogor/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1643 ZFJ yang terparkir di depan PT Voksen, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan asap hitam pada Jumat (20/12).

Personel kepolisian yang sedang melaksanakan tugas patroli bergegas ke lokasi kejadian untuk membantu padamkan api dan evakuasi korban. Akibat kejadian itu, semua bodi mobil hangus terbakar dan satu penumpang asal Kabupaten Lebak bernama Agus mengalami luka bakar.

Salah seorang saksi, Samuji menuturkan, kebakaran terjadi sekitar jam 08:00 Wib. Saat itu terdengar suara ledakan di depan pabrik sabun PT Voksen.

“Saya keluar dari pintu gerbang dan melihat seorang yang berada di dalam mobil berupaya keluar. Tak lama mobil tersebut terbakar dan mengeluarkan asap hitam,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas, sumber api tersebut berasal dari tumpahan botol bensin jenis pertalite yang ada dalam mobil. “Bensin di dalam mobil untuk bahan bakar mesin usaha pertamini miliknya di daerah Tanjungsari Bogor,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Endang Kusnandar.

"Korban mengalami luka bakar di lengan dan sudah dalam penanganan tim medis," katanya. (pin)

Mobil Toyota Avanza yang terparkir di depan PT Voksen, Desa Dayeuh, Kabupaten Bogor tiba-tiba terbakar hingga menyebabkan pengemudi alami luka.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close