Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunda, di Gramedia Palembang Banyak Diskon dan Promo Spesial, Loh

Kamis, 22 Juni 2023 – 10:40 WIB
Bunda, di Gramedia Palembang Banyak Diskon dan Promo Spesial, Loh - JPNN.COM
Gramedia Palembang bertabur promo dan diskon. Foto: Gramedia for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Menyambut momentum tahun ajaran baru sekolah, Gramedia Palembang menghadirkan promo bagi para konsumen.

Rangkaian promo dengan tema “Back to School Belajar #LebihDekat” ini menghadirkan diskon menarik koleksi perlengkapan sekolah, mulai dari tas sekolah, buku pelajaran dan tulis, stationery, serta masih banyak lagi perlengkapan lainnya.

Promo ini juga berlaku di seluruh Gramedia se-Indonesia mulai dari 1 Juni hingga 31 Juli 2023.

Store Manager Gramedia Palembang Gladi Sumirat mengatakan bahwa promo ini merupakan bentuk kontribusi Gramedia untuk selalu bisa menjadi sahabat bagi para siswa dalam memenuhi kebutuhan belajar mereka.

"Nah, pada periode promo ini, pelanggan Gramedia dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik, salah satunya adalah potongan harga spesial untuk buku tulis Estudee yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 71.000," kata Gladi melalui rilis yang diterima JPNN.com, Kamis (22/06).

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati pembelian perlengkapan sekolah melalui bundle Paket Belajar.

Pelanggan dapat memilih tiga Paket Belajar yang berbeda, mulai dari Paket Belajar A, Paket Belajar B, Paket Belajar C, dan Paket Belajar D yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 299.000.

"Setiap pilihan bundle paket belajar, pelanggan akan mendapatkan eversac bags, masker medis, hand sanitizer, buku tulis, serta tas go green ukuran jumbo," ujar Gladi.

Menyambut tahun ajaran baru sekolah, Gramedia Palembang menghadirkan promo dan diskon spesial bagi para konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close