Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bungkusan Plastik Merah Itu Bikin Penasaran, Lantas Dibuka, Tak Disangka Isinya Ternyata

Jumat, 03 Juli 2020 – 01:32 WIB
Bungkusan Plastik Merah Itu Bikin Penasaran, Lantas Dibuka, Tak Disangka Isinya Ternyata - JPNN.COM
Mayat bayi terbungkus plastik merah. Foto: dok pri/metro24jam.com

jpnn.com, MEDAN - Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di sekitar Perumahan Taman Malibu Indah, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia, Sumut, bikin heboh warga setempat, Kamis (2/7/2020) pagi.

Bayi malang yang diduga baru lahir itu ditemukan dalam bungkusan plastik merah di tempat pembuangan sampah, tak jauh dari komplek perumahan mewah tersebut.

Informasi yang dihimpun, mayat bayi malang itu pertama kali ditemukan petugas Dinas Kebersihan Pemko Medan yang saat itu hendak mengangkut sampah dari lokasi tersebut.

Saat itu, mobil Dinas Kebersihan masuk ke perumahan tersebut dikemudikan Reza, 24, bersama rekanya Jepri Ramadhani yang bertugas menaikan sampah dari tiap rumah.

Ketika melintas di lokasi, Reza hendak menyortir sampah untuk mengosongkan ruang dalam bak truk.

“Kami memang rutin mengutip sampah di sini. Tadi aku pas lagi di atas bak truk sampah, sambil jalan aku memilih-milih sampah yang bisa dikumpulkan untuk dijual ke tukang botot,” katanya sebagaimana dilansir metro24jam.com, Kamis.

Saat itulah, Reza kemudian menemukan satu bungkuan plastik warna merah.

“Pokoknya, apa yang bisa dijual ke tukang bototlah bang. Jadi pas aku buka goni, ada plastik warna merah. aku angkat, kok berat. Saat aku buka, rupanya isinya mayat bayi laki-laki,” ungkap Reza.

Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di sekitar Perumahan Taman Malibu Indah, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia, Sumut, bikin heboh warga setempat, Kamis (2/7/2020) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close