Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buntut Kerumunan Akibat Menu BTS Meal, Kombes Yusri: Manajemen McD Minta Maaf

Kamis, 10 Juni 2021 – 14:03 WIB
Buntut Kerumunan Akibat Menu BTS Meal, Kombes Yusri: Manajemen McD Minta Maaf - JPNN.COM
Kepolisian saat mengatur antrean pengemudi ojek online yang membeli promo menu BTS Meal di gerai Mcdonald's di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (9/6) Foto/ilustrasi: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus membeber penyebab terjadinya kerumunan di sejumlah gerai McDonald's atau McD di DKI Jakarta, Rabu (9/6).

Menurut Yusri, kerumunan itu terjadi lantaran manajemen McDonald's tengah memberikan diskon kepada konsumen, dengan menghadirkan menu BTS Meal. Diskon itu diberikan dalam rangka ulang tahun restoran cepat saji tersebut.

"Kerumunan karena adanya suatu kegiatan yang dilakukan manajemen dari McD untuk memberi diskon dalam rangka hari ulang tahun McDonald's," kata Kombes Yusri, Kamis (10/6).

Dia menambahkan polisi kemudian mengundang sejumlah manajemen McD untuk mengklarifikasi peristiwa yang menyebabkan kerumunan tersebut.

Menurut Yusri, berdasarkan hasil pertemuan itu, manajemen berjanji akan memperbaiki aplikasi milik McD agar tidak terjadi kerumunan lagi.

"Manajemen seluruhnya minta maaf atas kejadian tersebut," kata mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat itu.

Akibat kerumunan tersebut, sejumlah gerai McD di Jakarta ditutup untuk sementara waktu.

Penutupan itu dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja, atas kesepakatan bersama pihak manajemen McD.

Polda Metro Jaya menyebut kerumunan yang terjadi di sejumlah gerai McDonald's di Jakarta diakibatkan promo menu BTS Meal dalam rangka ulang tahun restoran cepat saji tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close