Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunuh Istri dengan Cara Sangat Sadis, Motifnya Mengejutkan!

Senin, 15 Januari 2018 – 15:52 WIB
Bunuh Istri dengan Cara Sangat Sadis, Motifnya Mengejutkan! - JPNN.COM
Dwi Wahyuni berada dalam rumah sesaat sebelum ditangkap polisi. Foto: Istimewa for Radar Magetan

jpnn.com, MAGETAN - Polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan Karmi, 40, warga Dusun Gandek, Kelurahan/Kecamatan Kawedanan, Magetan, Jatim.

Pelakunya, Dwi Wahyuni (Yuni), 30, dan Sudarto, 53, berdalih menyucikan dosa korban dengan melukai panca inderanya.

Saat beraksi, Yuni yang keponakan korban dan Sudarto (suami korban) menggunakan tangan kosong, sisir, dan palu. Polisi menangkap keduanya Sabtu lalu (13/1).

Menurut Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni, dua pelaku sudah mengakui perbuatannya. Keduanya sempat menghilang setelah Karmi ditemukan sudah menjadi jasad sehari sebelumnya.

Sukatni menyimpulkan kasus pembunuhan itu dipicu keyakinan yang melenceng.

''Meyakini dosa-dosa yang selama ini diperbuat harus disucikan. Penyucian itu dilakukan dalam bentuk penyiksaan,’’ terang kasat reskrim kepada Jawa Pos Radar Magetan, Minggu (14/1).

Terungkap, aksi pembunuhan sadis itu terjadi Rabu malam (10/1). Yuni yang mengambil peran memukuli wajah bibinya. Perempuan satu anak itu juga kalap menyiksa dengan sisir di tangan.

Karmi tidak kuasa melawan lantaran dipegangi Sudarto, suaminya. Bahkan, Yuni yang menyuruh Sudarto mengambil palu di bawah tempat tidur.

Sudarto bersengkongkol dengan Yuni membunuh istrinya dengan cara sangat sadis. Sisir disumpalkan ke mulut tembus tenggorokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close