Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tampang Suami yang Bunuh Istrinya di Bandung

Selasa, 17 September 2024 – 16:18 WIB
Ini Tampang Suami yang Bunuh Istrinya di Bandung - JPNN.COM
Dani Jarjas, pelaku pembunuhan sadis istrinya, saat dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (17/9/2024). Foto: sources for JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Polrestabes Bandung menangkap pelaku pembunuhan sadis perempuan dengan nama Siti Oktaviani, 21, yang terjadi di Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Pelaku adalah suaminya sendiri yakni Dani Jarjas, 30, yang dengan tega menghabisi nyawa istrinya di rumah kontrakan pada Rabu (11/9/2024) sekitar pukul 16.35 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono mengatakan, pelaku berhasil diamankan di Pantai Cibangkong, Desa Sancang Cibalong, Kabupaten Garut pada Senin (16/9).

Pelaku ditangkap dibantu warga setempat yang mengenali ciri-ciri setelah buron hampir satu pekan.

"Pada hari Rabu tanggal 11 September 2024 pukul 16.00 WIB terjadi penganiayaan dan pembunuhan, termasuk kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan matinya korban," kata Budi dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (17/9).

Pelaku, kata Budi, melakukan sejumlah tindak kekerasan kepada korban dengan cara memukul berkali-kali di bagian wajah.

Tidak cuma itu, korban yang sudah babak belur dihajar suaminya, lantas ditusuk dengan senjata tajam di bagian kedua pinggangnya sebanyak tujuh kali.

Luka tusuk itu lah yang menyebabkan korban tewas kehabisan nyawa.

Satreskrim Polrestabes Bandung menangkap pelaku pembunuhan sadis perempuan dengan nama Siti Oktaviani, 21, yang terjadi di Ciwastra, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA