Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Baru Diharapkan Pulihkan Citra Buol

Kamis, 11 Oktober 2012 – 08:22 WIB
Bupati Baru Diharapkan Pulihkan Citra Buol - JPNN.COM
BUOL - Pasangan Amirudin Rauf dan Syamsudin Koloi kemarin (10/10) resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk masa jabatan 2012-2017. Amirudin dan Syamsudin menggantikan pasangan Amran Batalipu dan Ramli Kadadia yang telah berakhir masa jabatannya.

Acara pelantikan yang berlangsung lancar dan digelar di Gedung DPRD Kabupaten Buol turut dihadiri oleh Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faishal Zaini,  Direktur Jenderal Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi (Dirjen P2Ktrans) Kemenakertrans,  Jamaluddien Malik, Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Ketua DPRD Kabupaten Buol Abdullah Batalipu dan jajaran pejabat Pemprov Sulteng.

Menteri PDT Helmy Faishal Zaini berharap dengan pelantikan Amirudin dan Syamsuddin itu pembangunan dan perkembangan di Kabupaten Buol dapat lebih baik. Bahkan Helmy meyakini  pasangan Bupati dan Wakil Bupati juga dapat melakukan perubahan yang positif dan hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Buol.

"Beberapa waktu yang lalu, Buol memang memiliki catatan dan menjadi berita utama nasional yang tidak mengenakkan. Namun, dengan adanya pemimpin baru ini bisa menjadikan Buol sebagai tauladan," ungkap Helmy di sela acara pelantikan di Gedung DPRD Kabupaten Buol, Rabu (10/10).

BUOL - Pasangan Amirudin Rauf dan Syamsudin Koloi kemarin (10/10) resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close