Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Ipong: Alhamdulillah, Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Terus Meningkat

Senin, 10 Agustus 2020 – 23:55 WIB
Bupati Ipong: Alhamdulillah, Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Terus Meningkat - JPNN.COM
Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, PONOROGO - Sebanyak empat dari tujuh klaster persebaran COVID-19 di Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur dipastikan telah sembuh 100 persen dan tinggal menyisakan tiga klaster yang menjadi sumber penularan karena para pasien masih menjalani isolasi, baik di rumah sakit maupun mandiri.

"Hingga detik ini, total kasus konfirmasi positif COVID-19 berjumlah 219 orang dan 183 di antaranya sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi," kata Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni dikonfirmasi melalui layanan whatsapp di Ponoroga, Senin.

Empat klaster yang dinyatakan sembuh 100 persen dimaksud adalah klaster Gontor 2 dimana dari 86 santri dan guru yang terkonfirmasi positif COVID-19, 86 sembuh (100 persen), klaster (Pondok) Temboro (13 santri konfirmasi, 13 santri sembuh), Ronowijayan 1 (13 konfirmasi, 13 sembuh) dan klaster PPIH Sukolilo (8 konfirmasi, 8 sembuh).

"Alhamdulillah angka kesembuhan di Ponorogo terus meningkat. Kami berharap wabah ini mulai bisa dikendalikan persebarannya," kata Ipong.

Empat klaster yang dinyatakan sembuh 100 persen dimaksud adalah klaster Gontor 2 dimana dari 86 santri dan guru yang terkonfirmasi positif COVID-19, 86 sembuh (100 persen).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close