Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buronan Kasus Pembunuhan di Depan SPBU Itu Ternyata Mahasiswa, Tuh Orangnya

Senin, 12 September 2022 – 17:44 WIB
Buronan Kasus Pembunuhan di Depan SPBU Itu Ternyata Mahasiswa, Tuh Orangnya - JPNN.COM
Tersangka SU (20) DPO kasus pembunuhan depan SPBU BIM saat ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu. Foto: bengkuluekspress

jpnn.com, BENGKULU - Buronan tersangka kasus pembunuhan di depan SPBU Bencoolen Mall Kota Bengkulu akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu.

Tersangka berinisial SU, 20, ternyata seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau menyampaikan sebelumnya tersangka BE, 24, yang juga menjadi DPO berhasil ditangkap oleh buser Macan Gading Polres Bengkulu pada Jumat 9 September 2022 kemarin.

Kemudian pada Sabtu 10 September 2022, buser Macan Gading Polres Bengkulu kembali menangkap SU yang menjadi DPO satu bulan terakhir.

"Satu lagi DPO kasus pembunuhan didepan SPBU BIM Kota Bengkulu berhasil kita tangkap, total tersangka yang berjumlah 4 orang tersebut semuanya sudah kita tangkap semua," kata AKP Welliwanto Malau, Sabtu (10/9).

Ia menambahkan penangkapan terhadap SU ini dilakukan saat ia baru saja tiba di Kota Bengkulu bersama dengan keluarganya.

Tersangka SU selama ini melarikan diri ke Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang diketahui tempat pelarian DPO tersangka BE.

"Kami dapat informasi kalau tersangka SU akan berangkat ke Bengkulu dari Provinsi Jambi. Kemudian kami tunggu di Bengkulu dan sesampainya di Kota Bengkulu tersangka SU langsung ditangkap," ungkapnya

Buronan tersangka kasus pembunuhan di depan SPBU Bencoolen Mall Kota Bengkulu akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Bengkulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close