Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buronan Perampokan Minimarket Tewas Didor

Kamis, 05 Juli 2012 – 19:22 WIB
Buronan Perampokan Minimarket Tewas Didor - JPNN.COM
JAKARTA--Polres Metro Jakarta Selatan membekuk tiga pelaku perampokan minimarket di tempat yang berbeda, pada Kamis (5/7) dini hari. Tiga pelaku di antaranya KMD (31), MHD, (41), dan WS alias M.

Polisi menangkap KMD di Bintara Jaya, Bekasi Timur. Sedangkan MHD ditangkap di Kampung Serdang, Cempaka Putih. Terakhir WS, diringkus di Cempaka Baru, Kemayoran Jakarta Pusat.

"Saat penangkapan M, rumahnya dikepung. Dia lakukan perlawanan dan kabur lewat genteng. Karena enggak mau berhenti terpaksa di tembak, dan meninggal," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Kamis (5/7).

Ketiga pelaku terakhir kali melakukan pencurian dengan kekerasan di minimarket Alfamart Jalan Bangka Raya Nomor 31 A, Mampang Prapatan pada Senin 3 Juli lalu, pukul 04.30 Wib. Mereka mengancam karyawan Alfamart dengan menggunakan pisau golok dan mengikat tangan korban dengan tali sepatu serta tali tas.

JAKARTA--Polres Metro Jakarta Selatan membekuk tiga pelaku perampokan minimarket di tempat yang berbeda, pada Kamis (5/7) dini hari. Tiga pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close