Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruan Arsenal Kabur

Baru Mendapatkan Satu Pemain di Bursa Transfer

Rabu, 10 Juli 2013 – 06:17 WIB
Buruan Arsenal Kabur - JPNN.COM
LONDON-Jelang musim 2013-2014 Arsenal sejatinya sangat berambisi untuk memperkuat skuadnya. Dana transfer besar disiapkan untuk mendatangkan wajah-wajah baru agar gelar juara Premier League yang terakhir digenggam pada musim 2003-2004 kembali diraih.

Namun apa lacur. The Gunners cuma baru mendapatkan satu pemain dari bursa transfer. Dia adalah pemain muda Prancis Yaya Sanogo yang direkrut dari Auxerre tanpa biaya transfer (free). Selain Sanogo, Arsenal baru kedatangan pemain yang kembali dari masa peminjaman. 

Sanogo yang berusia 20 tahun itu sekarang sedang berlaga di Piala Dunia U-20 di Turki. Dia menjadi bagian penting negaranya untuk bisa melangkah ke semifinal.   

"Yaya adalah rekrutan yang sangat bagus. Dia menunjukkan performa bagus selama membela Auxerre dan tim Prancis U-20. Kami yakin, Yaya akan menunjukkan perkembangan bagus," kata Wenger di situs resmi klub.

LONDON-Jelang musim 2013-2014 Arsenal sejatinya sangat berambisi untuk memperkuat skuadnya. Dana transfer besar disiapkan untuk mendatangkan wajah-wajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA