Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruan Kejar Diskon untuk Liburan di Traveloka Travel Fair

Rabu, 27 September 2023 – 21:53 WIB
Buruan Kejar Diskon untuk Liburan di Traveloka Travel Fair - JPNN.COM
Penyelenggaraan Traveloka Travel Fair. Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Melampaui semester pertama 2023, Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara mencatat kenaikan pada pencarian penerbangan luar negeri sebesar hampir tiga kali lipat dibandingkan  periode yang sama tahun sebelumnya.

Peningkatan tersebut selaras dengan data dari Bidang Statistik dan Distribusi Jasa BPS yang menyatakan bahwa selama Januari hingga Juli 2023 jumlah penumpang angkutan udara tujuan internasional mencapai sebanyak 8,4 juta orang atau naik sebesar 258,55 persen dibanding periode yang sama di 2022.

Memahami preferensi konsumen yang terus meningkat pada perjalanan luar negeri sejak tahun lalu, Traveloka kembali menggelar Traveloka Travel Fair yang hadir secara online dan juga offline di Kota Kasablanka Mall dengan beragam penawaran menarik untuk seluruh produk travel.

Hal ini memudahkan konsumen mewujudkan rencana perjalanannya. Traveloka Travel Fair kali ini tampil berbeda dengan sebelumnya yang mana untuk pertama kalinya konsumen bisa dilayani langsung oleh tim dari Traveloka. 

Iko Putera, CEO Transport, Traveloka mengatakan data internal Traveloka menunjukkan adanya peningkatan pada pencarian penerbangan luar negeri pada semester pertama tahun ini.

Hal tersebut mencerminkan minat perjalanan konsumen masih menunjukkan tren positif.

“Seiring dengan peningkatan tersebut, jumlah transaksi untuk perjalanan internasional pada semester pertama 2023 mengalami peningkatan signifikan sebesar 4 kali lipat dibandingkan dengan semester satu tahun 2022,” ujar Iko.

Iko menambahkan seiring peningkatan minat perjalanan internasional tersebut Traveloka konsisten menghadirkan solusi inovatif dan komprehensif untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Traveloka Travel Fair tidak hanya hadir secara offline, tetapi juga dapat diakses secara online melalui aplikasi Traveloka selama periode berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close