Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Traveloka Tambah Fitur 100 Persen Refund Guarantee Penerbangan Internasional

Kamis, 06 Juli 2023 – 14:43 WIB
Traveloka Tambah Fitur 100 Persen Refund Guarantee Penerbangan Internasional - JPNN.COM
Iko Putera, CEO of Transport Traveloka. Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan fitur inovatif 100% Refund Guarantee yang telah tersedia bagi pemesanan tiket penerbangan internasional sejak 26 Mei 2023.

Traveloka melihat bahwa fleksibilitas dalam perencanaan perjalanan menjadi salah satu pertimbangan terpenting konsumen dalam melakukan pembelian tiket perjalanan.

“Sangat penting bagi Traveloka untuk selalu berinovasi dan menyesuaikan diri dengan tren yang ada maupun perubahan perilaku konsumen. Opsi perjalanan yang lebih nyaman dengan fleksibilitas dalam mengubah rencana perjalanan sesuai kebutuhan, menjadi penting bagi konsumen kami. Data internal kami mencatat setidaknya 63% konsumen menyatakan bahwa fitur jaminan reschedule dan refund merupakan fitur terpenting dalam membeli tiket pesawat. Menjawab kebutuhan itu, Traveloka menghadirkan fitur 100% Refund Guarantee untuk pemesanan tiket penerbangan internasional," ujar Iko Putera, CEO Transport Traveloka.

Iko menambahkan dalam merencanakan perjalanan internasional, bukan tidak mungkin dihadapkan dengan situasi yang tidak pasti.

Seperti kemungkinan visa ditolak atau pun ketika harga tiket pesawat yang tiba-tiba melonjak karena ada event besar, seperti konser atau festival musik.

Dengan menambahkan fitur 100% Refund Guarantee pada pembelian tiket pesawat, diharapkan bisa mengatasi ketidakpastian tersebut.

Konsumen tetap bisa membeli tiket pesawat jauh hari sebelum hari keberangkatan untuk menghindari harga lebih tinggi sehingga merasa lebih aman serta fleksibel dengan tiket yang dapat di-refund jika diperlukan.

Mengutip Survey Criteo mengenai Preferensi Travel Konsumen, pandemi telah menetapkan standar baru dalam aspek pengalaman konsumen.

Fitur refund dan reschedule dapat dengan mudah ditemukan di aplikasi Traveloka melalui beberapa tahapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close