Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buruan, Mudik Gratis Bareng Yamaha!

Rabu, 07 Juni 2017 – 22:05 WIB
 Buruan, Mudik Gratis Bareng Yamaha! - JPNN.COM
Peserta mudik gratis mengisi guntingan balot untuk persyaratan mengikuti Mudik Gratis Bareng Yamaha 2017 di Kantor Radar Surabaya Jalan Kembang Jepun No. 167-169, Selasa (6/6). Foto Abdullah Munir/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Event tahunan Radar Surabaya yaitu Mudik Gratis Bareng Yamaha kembali digelar.

Untuk tahun 2017 ini, para mudik akan diantarkan ke sembilan kota tujuan.

Yakni Banyuwangi, Jember, Madiun, Trenggalek, Bojonegoro, Blitar (via Malang), Magetan, Ponorogo, dan Ngawi.

Event yang diikuti oleh ribuan orang ini akan diberangkatkan pada 23 Juni mendatang dengan jumlah armada bus sebanyak 30 unit.

“Untuk tujuan Madiun telah disiapkan enambus, Banyuwangi dan Jember masing-masing lima bus, Trenggalek empat bus, Magetan tiga bus, Ponorogo, Ngawi, dan Blitar masing-masing dua bus, serta Bojonegoro satu bus. Ke-30 bus tersebut akan berangkat dari area parkir Graha Pena (Jawa Pos) Jalan Ahmad Yani No. 88,” jelas Manager Event Radar Surabaya Ferry Sujimat seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Rabu (7/6).

Ferry mengungkapkan dengan persyaratan yang sangat mudah yakni foto copy kartu identitas dan STNK Yamaha untuk perorangan atau tambahan foto copy kartu keluarga (KK) untuk keluarga, para pemudik dapat dengan tenang mudik bersama keluarga.

Meski tanggal pemberangkatan masih cukup lama, namun antusiasme pemudik sudah terasa di hari pertama pendaftaran yang dibuka di Gedung Graha Pena Jalan Ahmad Yani No. 88 dan Kantor Radar Surabaya Jalan Kembang Jepun No. 167-169.

Bahkan di hari pertama dibuka pelayanan pendaftaran, dua bus jurusan Ponorogo telah memenuhi kuota penumpang yang telah ditentukan.

Event tahunan Radar Surabaya yaitu Mudik Gratis Bareng Yamaha kembali digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close