Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja Berangkatkan Disabilitas Mudik Gratis Naik Kereta Api dari Stasiun Senen

Selasa, 09 April 2024 – 14:44 WIB
Jasa Raharja Berangkatkan Disabilitas Mudik Gratis Naik Kereta Api dari Stasiun Senen - JPNN.COM
Jasa Raharja turut memberangkatkan sejumlah disabilitas yang didampingi keluarga atau kerabat dekat peserta mudik gratis dengan menggunakan gerbong kereta api khusus yang telah disiapkan dengan fasilitas memadai dari Stasiun Senen, Jakarta, Rabu (3/4). Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Keuangan Jasa Raharja Bayu Rafisukmawan secara resmi melepas sejumlah disabilitas peserta Mudik Gratis BUMN moda kereta api khusus yang diselenggarakan Jasa Raharja dari Stasiun Senen, Jakarta pada Rabu (3/4).

Bayu mengungkapkan tahun ini terdapat enam orang disabilitas yang turut serta dalam program mudik gratis yang diselenggarakan Jasa Raharja.

Para peserta tersebut diberangkatkan ke sejumlah kota tujuan, yakni Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Surabaya menggunakan gerbong khusus yang telah disiapkan dengan fasilitas yang memadai.

"Dalam setiap pelaksanaan mudik gratis, kami selalu berupaya untuk memastikan bahwa teman-teman disabilitas ini mendapatkan fasilitas yang baik sehingga mereka dapat melakukan perjalanan dengan nyaman dan aman," ujar Bayu dalam keterangan yang diterima, Selasa (9/4).

Bayu juga mengatakan setiap peserta disabilitas akan didampingi oleh pendamping pribadi masing-masing.

Para pendamping tersebut berasal dari keluarga atau kerabat dekat peserta.

"Ada delapan pendamping yang akan menemani peserta disabilitas selama perjalanan," sebutnya.

Mudik Gratis Bersama BUMN moda kereta api yang diselenggarakan Jasa Raharja menjadi salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap inklusi sosial.

Sebanyak enam orang disabilitas turut serta dalam program mudik gratis yang diselenggarakan Jasa Raharja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close