Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus ALS vs Truk di Jalinsum, Empat Orang Meninggal Dunia

Jumat, 13 April 2018 – 03:15 WIB
Bus ALS vs Truk di Jalinsum, Empat Orang Meninggal Dunia - JPNN.COM
Kondisi bus ALS yang bertabrakan dengan truk di Jalan Lintas Sumatra KM 13 arah Padang, Kamis (12/4) sekitar pukul 13.00 Wib. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, MUARA BUNGO - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatra KM 13 arah Padang, Kamis (12/4) sekitar pukul 13.00 Wib.

Tabarakan itu melibatkan bus ALS dengan truk tersebut menewaskan empat orang meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh dari Kepala perwakilan Jasa Raharja Muara Bungo, Erwin Sudrajat, tiga korban tewas di lokasi kejadian yakni sopir dan kondektur mobil truk, serta kondektur bus ALS.

Sementara seorang penumpang bus ALS meninggal di rumah sakit Bersaudara.

"Ada empat korban meninggal dunia. Langkah awal yang diambil menjamin biaya pengobatan korban kepada rumah sakit. Kalau untuk yang mengalami luka kita akan berikan surat jaminan biaya rawatan maksimal Rp 20 juta selama di RS," jelasnya.

Erwin mengatakan dari informasi sementara korban meninggal dunia bernama Efi, 44, Mahyudin, Armain, 28, serta Kembang Purba, 33.

Sementara korban yang dirawat bernama Nurmaida Sibarani, 57, Romina Tampubolon, 60, Lola, 13, Jefri Pasaribu, 21, Miduk Artha, 39, serta Herman, 33.

"Kebanyakan korban berasal dari wilayah Sumatera Utara karena mobil berasal dari sana dengan tujuan Jakarta. Kecuali sopir dan kondektur mobil truk," jelas Erwin.

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatra KM 13 arah Padang, Kamis (12/4) sekitar pukul 13.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close