Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Harapan Jaya Hantam Pantat Truk di Tol Batang, Begini Kondisinya

Sabtu, 14 September 2024 – 14:04 WIB
Bus Harapan Jaya Hantam Pantat Truk di Tol Batang, Begini Kondisinya - JPNN.COM
Anggota Polres Batang bersama instansi terkait sedang melakukan proses evakuasi bus Harapan Jaya yang mengalami kecelakaan di Tol Batang KM. 437 jalur A, di Batang, Sabtu (14/9/2024). Foto: ANTARA/Ho-Humas Polres Batang

jpnn.com, BATANG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Harapan Jaya dan truk terjadi di ruas Tol Batang KM. 347 jalur A, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9). Akibat kejadian tersebut satu korban mengalami luka berat dan lima luka ringan.

"Ya, tadi pagi ada kecelakaan yang melibatkan satu korban mengalami luka berat dan lima luka ringan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batang AKP Wigiyadi di Batang, Sabtu.

Saat ini, beberapa anggota Satlantas Polres Batang sedang berada di tempat kejadian perkara sekaligus mengevakuasi para korban yang mengalami luka-luka.

Ia yang didampingi Kanit Laka Iptu Abdul Ahyat mengatakan kecelakaan tersebut berawal Bus Harapan Jaya bernomor polisi AG-7063-US dengan 37 berpenumpang yang dikemudikan Usyulianto Prakoso, 52, warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, melaju dari arah barat (Pekalongan) menuju ke timur (Semarang) di lajur kiri.

Sesampai di lokasi tempat kejadian perkara, diduga pengemudi bus kurang konsentrasi (mengantuk) kemudian menabrak bodi belakang truk bernomor polisi K-8099-EC yang berjalan searah di depannya di lajur kiri.

"Kondisi jalan lurus, arus lalu lintas sedang dengan kondisi cuaca cerah. Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudi bus mengantuk," katanya.

Menurut dia, saat ini para penumpang yang mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit QIM Batang untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Adapun korban luka berat adalah pengemudi bus. Saat ini, kami masih melakukan olah kejadian perkara di TKP," katanya.(antara/jpnn)

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Harapan Jaya dan truk terjadi di ruas Tol Batang KM. 347 jalur A, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9).

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA