Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Rombongan Dispenda Cirebon Jatuh ke Jurang, 2 Tewas

Sabtu, 28 Januari 2017 – 23:34 WIB
Bus Rombongan Dispenda Cirebon Jatuh ke Jurang, 2 Tewas - JPNN.COM
Bus rombongan pegawai Dispenda Kabupaten Cirebon mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lombok Utrara, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (28/1) pagi tadi (Istimewa)

jpnn.com - jpnn.com - Rombongan pegawai Dispenda Kabupaten Cirebon yang sedang berlibur di Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami tragedi.

Bus yang mereka tumpangi jatuh ke jurang di jalur Malimbu, tepatnya di tanjakan dekat lokasi pembangunan Hotel Amarsvati,Sabtu (28/1) sekitar pukul 10:30 Wita.

Akibatnya, dua penumpang meninggal dunia dan sisanya mengalami luka berat dan ringan.

”Yang dibawa ke sini untuk mendapat penanganan ada 15 orang. Tadi ada beberapa orang yang dibawa langsung dari lokasi ke Mataram,” ujar Kepala Puskesmas Nipah Naspudin ke pada Lombok Post (Jawa Pos Group).

Dia menjelaskan, sebanyak 15 orang tersebut merupakan penumpang bus.

Dari 15 korban yang dibawa ke Puskesmas Nipah, dua orang sudah meninggal dunia yakni Wawan Hermawan (57) dan Jatmiko Fajar (49).

Sedangkan 13 orang lainnya mengalami luka parah seperti patah tulang.

”Seluruh korban ini akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk penanganan lanjutan. Kami di sini hanya bisa memberikan penanganan awal,” ungkapnya.

Rombongan pegawai Dispenda Kabupaten Cirebon yang sedang berlibur di Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami tragedi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close