Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Rombongan Pengantin Terguling

Senin, 12 Maret 2012 – 12:19 WIB
Bus Rombongan Pengantin Terguling - JPNN.COM
KARANGREJA – Sebuah kecelakaan tunggal, terjadi di Jalan Raya Karangreja, Purbalingga, Minggu (11/3) sore. Bus PO Teguh dengan nomor Polisi R 1498 LA terguling di Jalan Raya Karangreja, tepatnya di Cingkrik Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, sekitar pukul 14.30.

Bus yang memuat rombongan pengantar pengantin dari Patikraja, Kabupaten Banyumas ini terguling setelah sebelumnya menabrak tebing, yang terletak di kiri jalan. Bus yang dikemudikan oleh Hadi Suparjo (42), warga Kelurahan Teluk, Kabupaten Banyumas itu diduga kuat mengalami slip kopling, sehingga melaju tak terkendali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radarmas (Group JPNN) di lapangan, bus yang baru saja mengantar rombongan pengiring pengantin tersebut baru saja mengikuti resepsi pernikahan di Karangreja.

Namun, bus yang melaju dari arah utara ke selatan yang saat itu sedang berusaha mengurangi kecepatan dengan mengurangi persneling, karena kondisi jalan yang menurun dan berkelok mengalami slip kopling.

KARANGREJA – Sebuah kecelakaan tunggal, terjadi di Jalan Raya Karangreja, Purbalingga, Minggu (11/3) sore. Bus PO Teguh dengan nomor Polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA