Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Rombongan Pesta Nyungsep ke Parit, Duh, Ada Belasan Penumpang Terluka

Sabtu, 22 Juli 2017 – 20:03 WIB
Bus Rombongan Pesta Nyungsep ke Parit, Duh, Ada Belasan Penumpang Terluka - JPNN.COM
Bus Kencana Dumai saat akan dievakuasi setelah masuk ke parit yang menyebabkan 16 penumpang luka-luka. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, ASAHAN - Sebuah Bus Kencana Dumai BM 7257 RO tujuan Riau-Medan yang membawa rombongan pesta mengalami kecelakaan dan masuk parit di Jalinsun Medan-Rantauparapat Km 194-195.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada Jumat (21/7) sekitar pukul 04.45 WIB itu.

Namun, 16 penumpang mengalami luka-luka, empat di antaraya adalah warga Tapanuli Utara (Taput) dan Toba Samosir (Tobasa). Dugaan penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan sopir mengantuk.

Seperti dilansir belasan korban luka pada peristiwa yang terjadi di Desa Pulo Maria, Dusun IV, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan itu langsung dilarikan ke Klinik Siti Aisyah Air Batu.

Salah seorang penumpang bus, Desman Kristo Manalu (30) mengatakan, saat itu mereka baru menghadiri pesta salah seorang kerabatnya di daerah Rantauprapat.

Namun saat perjalanan pulang, bus pariwisata yang mereka carter mengalami kerusakan. Dipastikan kerusakan tak bisa diperbaiki secepatnya. Dan, akhirnya sopir bus pariwisata mengambil inisiatif mencari bus pengganti.

“Rusak mobil kami, Bang. Jadi ganti mobil. Kalau kejadiannya aku nggak tahu, karena kami hampir semua tidur. Tiba-tiba sudah saling timpa kami. Kami semua keluarga, Bang,” ucap Desman yang merupakan warga Kelurahan Bandar Kalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang ini di Klinik Siti Aisyah.

“Para korban banyak yang mengalami trauma. Luka-luka yang dialami tidak terlalu parah,” ucap seorang perawat pada Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sebuah Bus Kencana Dumai BM 7257 RO tujuan Riau-Medan yang membawa rombongan pesta mengalami kecelakaan dan masuk parit di Jalinsun Medan-Rantauparapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close