Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FGD Dengan Pelaku Transpostasi Umum, Begini Pesan Irjen Iqbal Agar Lakalantas Menurun

Selasa, 28 Mei 2024 – 19:37 WIB
FGD Dengan Pelaku Transpostasi Umum, Begini Pesan Irjen Iqbal Agar Lakalantas Menurun - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat membuka Forum Group Discussion (FGD) dan Komitmen Bersama Keselamatan Berlalulintas, yang diadakan oleh Ditlantas Polda Riau, pada Selasa (28/5). Foto: Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengingatkan kepada anak buahnya, khususnya polisi lalu lintas, untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas serta berkolaborasi dengan pihak lain dalam upaya menurunkan angka kecelakaan di Riau.

Irjen Iqbal menyampaikan pesan tersebut saat membuka Forum Group Discussion (FGD) dan Komitmen Bersama Keselamatan Berlalulintas, yang diadakan oleh Ditlantas Polda Riau, pada Selasa (28/5).

FGD dan komitmen bersama tersebut mengangkat tema "Mewujudkan Manajemen Keselamatan Transportasi Angkutan Umum di Provinsi Riau Tahun 2024".

Irjen Iqbal mengatakan, keselamatan berlalu lintas bukan hanya permasalahan yang skeptis dan harus dilakukan dengan semua pihak.

“Kolaborasi ini memerlukan konsep yang berkepanjangan dari semua stakeholder,” katanya.

Kolaborasi ini memerlukan konsep yang berkepanjangan dari semua stakeholder.

Salah satunya transportasi yang merupakan urat nadi dari semua aspek yang ada seperti ideologi, politik, budaya, ekonomi bahkan keamanan dan pertahanan pun juga membutuhkan transportasi.

Dia menjelaskan FGD dan komitmen bersama ini bukan hanya project mercusuar, namun harus dapat terlaksana di lapangan.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengingatkan polisi lalu lintas untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam upaya menurunkan angka kecelakaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close