Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adira Finance Tawarkan Banyak Hal Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Senin, 08 Juli 2024 – 23:16 WIB
Adira Finance Tawarkan Banyak Hal Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024 - JPNN.COM
PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) melalui Kampung Adira turut hadir menjadi salah satu destinasi pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran 2024. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) melalui Kampung Adira turut hadir menjadi salah satu destinasi pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang digelar pada 12 Juni-14 Juli mendatang.

Kampung Adira menghadirkan berbagai solusi finansial yang dirancang khusus untuk mengakomodir berbagai kebutuhan hingga aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama keluarga.

Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto, mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias menyambut masyarakat yang ingin memanfaatkan libur sekolah dengan mengunjungi Kampung Adira.

"Kami berharap dengan kehadiran Adira Finance bersama Danamon dan Zurich di Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi One Stop Financial Solution bagi pengunjung yang ingin mewujudkan produk impian serta mendapatkan pengalaman berkesan," ujar Andy Sutanto dalam keterangannya.

"Upaya ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem," sambungnya.

Di Kampung Adira, pengunjung bisa melihat secara langsung puluhan display kendaraan roda dua, baik konvensional maupun listrik dari berbagai merek, dan tersedia juga dalam pembiayaan syariah.

Hal itu memungkinkan para pengunjung mendapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi, keunggulan, serta skema pembiayaan yang ditawarkan Adira Finance.

Untuk pengunjung yang tertarik mengajukan kredit motor baru terdapat benefit cicilan ringan dan potongan tenor sampai dengan 4 bulan.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) melalui Kampung Adira turut hadir menjadi salah satu destinasi pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA