Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banjir Promo, Home Credit Gandeng Lebih Banyak Mitra & Brand Ternama di Jakarta Fair 2024

Rabu, 26 Juni 2024 – 09:09 WIB
Banjir Promo, Home Credit Gandeng Lebih Banyak Mitra & Brand Ternama di Jakarta Fair 2024 - JPNN.COM
Booth Home Credit ramai dikunjungi pengunjung PRJ. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, KEMAYORAN - PT Home Credit Indonesia (Home Credit) memperluas kemitraannya dengan bekerjasama dengan sekitar 50 mitra di Jakarta Fair Kemayoran.

Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan dengan 40 mitra pada Jakarta Fair 2023, tahun lalu.

Mitra yang bekerjasama dengan Home Credit pada Jakarta Fair 2024 di antaranya iBox, Erafone, OPPO, GTN, Urban Republic, Agres, Perfect Health, Advance, OB Fit, Ace Hardware dan sebagainya yang terdapat di Hall D.

“Kemitraan yang semakin luas ini menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari para mitra bisnis terhadap Home Credit sebagai penyedia layanan keuangan yang handal bagi para pelanggan. Mitra bisnis yang berkolaborasi dengan Home Credit juga semakin luas, tidak hanya terbatas pada jenis barang smartphone atau gadget melainkan juga berbagai barang lainnya seperti laptop, kursi pijat, furnitur, perlengkapan elektronik rumah tangga, dan sebagainya,” kata Chief Sales Officer Home Credit Indonesia Dolly Susanto.

"Home Credit akan terus memperluas kemitraan ini sebagai bagian dari komitmen untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan pembiayaan yang transparan dan cepat," imbuhnya.

Bekerjasama dengan lebih banyak mitra memudahkan masyarakat untuk membeli berbagai jenis barang di Jakarta Fair dengan layanan pembiayaan.

Dolly mengatakan ratusan Sales Agents Home Credit juga akan membantu untuk memudahkan pengunjung Jakarta Fair yang akan bertransaksi.

Home Credit juga memiliki program Bunga 0% serta gratis 1x cicilan yang dapat digunakan oleh pelanggan ketika membayar cicilannya secara tepat waktu, disertai tenor panjang hingga 15 bulan dan limit tinggi hingga Rp30 juta.

Ratusan Sales Agents Home Credit juga akan membantu untuk memudahkan pengunjung Jakarta Fair yang akan bertransaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA