Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Busyro Dingin Tanggapi Tudingan Nazaruddin

Rabu, 30 November 2011 – 21:00 WIB
Busyro Dingin Tanggapi Tudingan Nazaruddin - JPNN.COM
Busyro Muqoddas. Foto : Dokumen JPNN
JAKARTA - Terdakwa perkasa suap Wisma Atlet, M Nazaruddin, menuding Ketua KPK Busyro Muqoddas hendak menghentikan penyelidikan dugaan koprupsi proyek sport center di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Namun Busyro bersikap dingin menanggapi tudingan miring dari Nazaruddin itu.

Busyro memilih untuk tak berpanjang-panjang menanggapi tudingan yang dilontarkan Nazaruddin. Alasan Busyro, tudingan Nazaruddin itu tak lebih dari sekedar fitnah.

"Tidak ada yang perlu saya komentari dari siapapun yang sekedar menebar fitnah," kata Busyro lewat layanan pesan singkat (SMS) yang diterima wartawan, Rabu (30/11) sore.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nazaruddin menuding Busyro sengaja mengulur waktu penyelidikan kasus Hambalang, demi proses pemilihan calon pimpinan (capim) KPK. "Ini saya liat proyek Hambalang mau distop Pak Busyro. Karena ini ada bargaining soal calon pimpinan KPK ke depan," ujar Nazaruddin saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (30/11), usai persidangan dengan agenda pembacaan surat dakwaan.

JAKARTA - Terdakwa perkasa suap Wisma Atlet, M Nazaruddin, menuding Ketua KPK Busyro Muqoddas hendak menghentikan penyelidikan dugaan koprupsi proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA